INFO...CEK DATA GTK DAPODIK MELALUI INFO GTK..SALAM SUKSES
HEADLINE
1 2 3 4 5
MOTIVASI HARI INI 
Perbuatan baik tanpa disertai ketulusan sama seperti menambahkan kotoran ke dalam air dan memanggulnya. Terasa memberatkan dan tidak memberi manfaat apapun pada yang memikulnya.
"Imaam Ibn-ul-Qayyim"

Senin, 23 Maret 2015

Status Legalitas NRG

  Kekhawatiran akan gugurnya tunjangan karena NRG belum/tidak diverval ternyata tidak beralasan karena untuk saat ini status Legalitas NRG di aplikasi DAPODIK masih diakui oleh Pihak P2TK Dikdas, meskipun tidak diverval pada Web Aplikasi pendataan yang lain, ketentuan ini sangat jelas pada saat pengecekan Data pada info PTK (Pendidik Tenaga Kependidikan).
sekedar menginfokan : cair atau tidaknya Tunjangan atau aneka tunjangan lainnya mengacu pada ke valid-an pendataan pada aplikasi Dapodik bukan pada Web pendataan lainnya, Seluruh data sertifikasi Guru baik NRG ataupun Nomor Sertifakasi dan Nomor peserta sudah terdata di Aplikasi pendataan Dapodik. Jadi kaitan Sertifikasi Guru dan Tunjangan Profesi dengan Aplikasi Dapodik sangat Erat, selain Kevalid-an data pada Aplikasi Dapodik syarat lainnya adalah pengisian Aplikasi SIM PKG Dapodik yang di terbitkan oleh P2TK yang sudah kita ketahui bersama, karena syarat yang harus dipenuih salah satunya yaitu dengan menginput PKG pada Aplikasi tersebut
Juknis penginputan PKG Klik Disini

0 komentar: